Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Penyembuhan Tradisional Alergi

Penyembuhan Tradisional Alergi
Penyembuhan Tradisional Alergi - Tidak semua orang memiliki alergi, dan seseorang yang memiliki alergi akan berberda dengan seseorang yang memiliki alergi lainnya, dan bisa juga sama. Ada yang alergi makanan dan akan bentol bentol jika memakan makanan yang menyeababkan alergi itu.

Alergi adalah reaksi buruk tubuh terhadap makanan tertentu atau zat yang ada di lingkungan sekitar. Kebanyakan zat yang menyebabkan alergi tidak berbahaya dan tidak memiliki efek pada orang-orang yang tidak alergi.

Mereka Yang Memiliki Alergi

Setiap zat yang memicu reaksi alergi disebut alergen. Beberapa alergen yang paling umum termasuk:
  • Rumput dan serbuk sari pohon (hay fever)
  • Tungau debu
  • Bulu binatang (serpihan kecil kulit atau rambut)
  • Alergi makanan (khususnya buah-buahan, kerang dan kacang-kacangan)
Alergi terjadi ketika sistem kekebalan tubuh bereaksi terhadap alergen seolah-olah itu adalah ancaman, seperti infeksi. Ini menghasilkan antibodi untuk melawan alergen, dalam reaksi disebut "respon imun".

Gejala alergi dapat termasuk bersin, mengi, mata gatal, ruam kulit dan pembengkakan.Sifat gejala tergantung pada alergen. Sebagai contoh, Anda mungkin mengalami masalah dengan saluran udara Anda jika Anda menghirup serbuk sari.

Jenis-jenis Alergi
  • Adanya berbagai jenis alergi yang perlu dipahami. Bahkan, bau tertentu dapat dianggap sebagai alergen oleh tubuh seseorang untuk menyebabkan gejala alergi. Dikutip dari laman Meet the Doctor, berikut beberapa jenis alergi yang harus anda ketahui :
  •  Alergi debu. Setiap isi dalam rumah tidak bisa dilepaskan dari debu. Namun bagi orang yang alergi debu, benda halus tersebut bisa sangat menyiksa. Hal yang bisa dilakukan adalah mengurangi debu yang menempel di berbagai tempat seperti meja, karpet, kasur, dan sebagainya. Dalam debu juga dimungkinkan mengandung sejumlah kuman yang menimbulkan penyakit. Bagi penderita asma, debu bisa memicu kekambuhan.
  • Alergi makanan. Makanan yang terutama memiliki kandungan protein seperti makanan laut, susu, kacang, telur, ikan, dan sebagainya dapat pula memicu alergi. Tanda alergi makanan contohnya sakit perut, muntah, gatal, sesak napas, dan sebagainya yang muncul beberapa saat usai menyantap makanan tertentu.
  • Alergi hewan. Sejumlah orang diketahui tidak tahan saat didekati hewan tertentu. Reaksi yang muncul antara lain asma dan gangguan pernapasan. Hewan pemicu alergi biasanya yang memiliki banyak bulu seperti kucing, anjing, dan sebagainya.
  • Alergi musim. Kadang disebut pula dengan alergi dingin atau alergi panas. Alergi ini kerap muncul kala udara sangat dingin atau sewaktu panas menyengat. Tandanya bisa berupa bersin-bersin, muncul biang keringat, dan sebagainya.
  • Alergi sengat serangga. Penderita dimungkinkan akan mengalami inflamasi pada tempat yag digigit, kemerahan, hingga rasa gatal jika jenis sengatnya tidak membahayakan. Namun kalau seseorang alergi, pemicu ini menyebabkan anafilaksis saat keadaan parah. Tandanya seperti pingsan, sesak napas, ruam kulit, muntah hingga terjadi inflamasi di saluran napas. Kondisi ini dapat menimbulkan kematian.
  • Alergi rhinitis. Gejalanya yaitu mata berair, hidung berlendir, sesak napas, gatal-gatal, dan pembengkakan.
  • Alergi obat. Tiap tubuh seseorang belum tentu bereaksi positif terhadap obat. Ada obat tertentu yang bisa menimbulkan alergi. Oleh sebab itu, sering tenaga medis melakukan tes alergi dahulu sebelum memberikan obat tertentu, misalnya antibiotik.
  • Alergi bahan kimia. Misalnya seseorang tidak tahan terhadap zat yang terkandung dalam parfum atau deterjen. Efeknya seperti muncul gatal-gatal, ruam, dan sebagainya.
  • Dermatitis atopik. Penderita akan mengalami eksim dengan tanda kulit kemerahan, gatal, hingga mengelupas.
Bagaimana Mengatasi Alergi ?
Penyembuhan Tradisional Alergi
Alergi sebaiknya di atasi dengan cara herbal karena tidak memiliki bahan kimia, jadi aman untuk orang yang memiliki alergi terhadap bahan kimia yang merupakan salah satu jenis dari alergi. Caranya adalah dengan penyembuhan tradisional alergi bersama Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs? Ace Maxs adalah obat herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dapat di konsumsi sebagai penyembuhan tradisional alergi.

Penyembuhan Tradisional AlergiDi dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama munculnya brbagai penyakit, diantaranya penyakit jantung, kolesterol, osteoporosis, asam urat, kanker paru-paru, kanker prostat, tumor, stroke, kanker darah (leukemia), insomnia dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin, karena antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, anti diabetes dan anti radang.

Keistimewaan lain yang dimiliki oleh ACE-MAX’S adalah daun sirsak yang menjadi bahan utamanya selain kulit manggis. Berbagai peneliatian ilmiah menemukan fakta bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang bernama acetogenins. Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.

Testimoni Kesembuhan

N a m a : Yomin Sugianto
U m u r : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Ace Maxs


Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Ace Maxs lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Ace Maxs, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Herbal Yang Ampuh - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger