Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Daya tahan tubuh yang kuat sangat penting untuk mencegah dan agar tidak gampang terserang oleh penyakit. Tidak jarang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah sehingga gampang terserang penyakit. Maka dari itu memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangatlah penting.

Kami Toko Rukin Herbal akan berbagi tips yang berguna untuk anda dalam memperkuat daya tahan tubuh. Simaka ulasan berikut ini.

Daya Tahan Tubuh Yang Kuat Pangkal Jiwa Yang Sehat

Daya tahan tubuh pada manusia sangatlah diperlukan agar tidak mudah terserang penyakit sehingga kondisi tubuh sangat baik / sehat. Jika seseorang mengalami penurunan daya tahan tubuh maka orang itu akan mudah terserang penyakit baik penyakit yang biasa hingga penyakit yang sangat berbahaya yang dapat merenggut nyawa. Berikut adalah tanda – tanda dan juga penyebab daya tahan tubuh sedang lemah :
 
Bobot badan makin berat
Ditemukan fakta bahwa para penderita flu babi memiliki ciri khas yang sama, yaitu indeks massa tubuhnya lebih dari 40. Kelebihan berat badan dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon, peradangan, dan mengganggu kemampuan tubuh melawan infeksi.

Rongga hidung terlalu kering
Hidung yang tersumbat tentu sangat mengganggu kenyamanan.
 
Kurang minum
Ada alasan mengapa dokter selalu mendorong kita banyak minum ketika sakit. Tubuh membutuhkan banyak air putih untuk mengeluarkan racun.
 
Stres berkepanjangan
Bukan kebetulan kalau kita jadi pilek kala pekerjaan di kantor sedang menumpuk. American Psychological Association melaporkan, stres jangka panjang dapat melemahkan respon kekebalan tubuh kita.
 
Sering tak enak badan
Biasanya, orang dewasa mendapat flu sekitar 2-3 kali dalam setahun. Jika kita mengalaminya lebih dari jumlah ini, sudah bisa dipastikan kondisi tubuh sedang di level yang rendah dan perlu segera ditindaklanjuti dengan istirahat dan makanan bergizi.
 
Mengonsumsi gula terlalu banyak 
Studi yang dimuat di American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan, 5 jam setelah kita mengasup 100 gram gula, kemampuan sel darah putih melawan kuman akan turun drastis. Seratus gram gula setara dengan tiga kaleng minuman bersoda ukuran sedang.
Mengkonsumsi Ace Maxs Dapat Meningkatkan dan Menjaga Anda Dari Serangan Penyakit


Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Ace Maxs obat herbal kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.

Manfaat Pada Kulit Manggis Dalam Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Ekstrak kulit manggis dalam ace maxs mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan. Dimana antioksidan kulit manggis ini 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif untuk mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang paling istimewa yaitu nilai gugus hidroksidan pada xanthone ini sangat besar 17.000 – 20.000, padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain seperti anggur hanya 1.100.

Hasil penelitian yang dilakukan Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukan bahwa ekstrak kulit manggis ini dapat menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin dapat meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol.  Kadar LDL turun, HDL naik, juga pembuluh darah akan semakin lentur. Sebagai zat antioksidan tinggi, xanthone dari kulit manggis ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit degeneratif, seperti (artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi). Ekstrak kulit manggis juga sangat cocok untuk menangkal aneka alergi karena mengandung senyawa antialergi. Tercatat kulit manggis ini dapat menyelesaikan penyakit diabetes melitus, parkinson, alzheimer, migren, dan depresi.

Daun Sirsak Juga Memiliki Manfaat Yang Baik Untuk Tubuh

Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976, ekstrak daun sirsak dalam ace maxs mempunyai kemampuan untuk menyerang dan menghancurkan sel kanker. Pemanfaatan ekstrak daun sirsak sebagai obat-obatan Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak sudah dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai penyakit. Masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk, masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan di daerah sulawesi selatan, daun sirsak digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

5 Manfaat utama mengkonsumsi Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.
Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0

BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Herbal Yang Ampuh

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Herbal Yang Ampuh - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger