Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Penyebab Masuk Angin Duduk Dan Cara Mengatasinya

Dalam pembahasan artikel kali ini akan menguak tentang apa penyebab dari masuk angin duduk dan juga bagaimana cara mengatasinya. Sebelum itu izinkan kami memperkenalkan diri, kami adalah Toko Rukin Herbal dari kota Tasikmalaya yang merupakan distributor resmi obat herbal Ace Maxs. Kami menerima pemesanan anda dan akan kami layani dengan sistem barang sampai baru bayar.

Masuk angin duduk

Angin duduk sebenarnya adalah istilah untuk serangan jantung yang tidak dirasakan oleh penderita. Jika tidak segera ditolong, angin duduk bisa berakibat fatal berupa kematian. Serangan angin duduk datang secara tiba-tiba. Padahal penderita, sebelumnya terlihat sehat-sehat saja. Penyakit angin duduk disebabkan karena penyempitan lemak dalam tubuh sebagai akibat dari kolesterol tinggi. Penyempitan juga bisa terjadi karena adanya infeksi pada pembuluh darah dan kurangnya oksigen yang masuk kedalam jantung. Ketidak-seimbangan pasokan oksigen dalam tubuh akan mengakibatkan nyeri di dada, Selain itu angin duduk dapat disebabkan oleh Vasokonstriksi atau penyempitan pembuluh darah akibat kejang yang terus menerus.

Sumber masalah angin duduk ini sebenarnya hanya terletak pada penyempitan pembuluh darah jantung (vasokonstriksi). Penyempitan tersebut menyebabkan sebagian jantung tidak mendapat oksigen dan nutrisi yang cukup, sehingga pasokan darah ke jantung pun jadi tidak seimbang. Kondisi ini akhirnya mengakibatkan kerusakan pada otot jantung yang dapat menyebabkan kematian.

Penyebabnya

Masuk Angin Duduk Atau Masuk Angin Akut dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain : 
  • Adanya timbunan-lemak (aterosklerosis) dalam pembuluh darah akibat konsumsi kolesterol tinggi.
  • Sumbatan (trombosis) oleh sel beku darah (trombus).
  • Vasokonstriksi atau penyempitan pembuluh darah akibat kejang yang terus menerus.
  • Infeksi pada pembuluh darah. Penyempitan itu, mengakibatkan berkurangnya oksigen yang masuk ke dalam jantung. 
Gejala angin duduk
  • Rasa ditekan
  • Rasa diremas-remas, menjalar ke leher,lengan kiri dan kanan, serta ulu hati.
  • Rasa terbakar dengan sesak napas dan keringat dingin.
  • Keluhan nyeri ini bisa merambat ke kedua rahang gigi kanan atau kiri, bahu,serta punggung. Lebih spesifik, ada juga yang disertai kembung pada ulu hati seperti masuk angin atau maag.
  • Sumber masalah sesungguhnya hanya terletak pada penyempitan pembuluh darah jantung (vasokonstriksi). 
Lalu bagaimana cara mengatasi angin duduk?

Mengobati masuk angin duduk dengan cara yang herbal dapat di lakukan dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Seperti yang telah kami tuliskan di artikel sebelumnya pada Penyembuhan Tradisional Angin Duduk, anda dapat mengunjinginya di halaman tersebut.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Herbal Yang Ampuh - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger