Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Penyembuhan Tradisional Gangguan Saraf Tepi

Penyembuhan Tradisional Gangguan Saraf Tepi - Terdapat gangguan saraf tepi dapat di lakukan penyembuhan tradisional saraf tepi dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs memiliki kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang di dalamnya ada kandungan yang baik untuk saraf, sehingga dapat di konsumsi untuk penyembuhan tradisional gangguan saraf tepi.

Gangguan saraf tepi

Sistem saraf pada manusi tersusun oleh berjuta-juta sel saraf yang mempunyai bentuk bervariasi. Sisterm ini meliputi sistem saraf pusat dan sistem saraf tepi. Dalam kegiatannya, saraf mempunyai hubungan kerja seperti mata rantai (berurutan) antara reseptor dan efektor. Reseptor adalah satu atau sekelompok sel saraf dan sel lainnya yang berfungsi mengenali rangsangan tertentu yang berasal dari luar atau dari dalam tubuh. Sedangkan Efektor adalah sel atau organ yang menghasilkan tanggapan terhadap rangsangan. Contohnya otot dan kelenjar. Sistem saraf terdiri dari jutaan sel saraf (neuron). Fungsi sel saraf adalah mengirimkan pesan (impuls) yang berupa rangsang atau tanggapan.

Saraf memang merupakan bagian dari tubuh yang tidak kasat mata, karena alasan itulah maka kerusakan pada sistem saraf seringkali terlambat disadari. Kerusakan pada saraf tepi bisa menyerang siapapun dengan ragam jenisnya yang berbeda-beda, serta bisa disebabkan oleh banyak penyebab.

Penyebab gangguan saraf tepi

Adapun yang menjadi penyebab dari penyakit Polineuropati ini yaitu reaksi autoimun, infeksi karena toksin yang diproduksi bakteri, kanker (Multiple Myeloma yang dapat menyebabkan kerusakan pada saraf), substansi toksik (Contohnya Merkuri), dan penggunaan beberapa jenis obat-obatan (Chloramphenicol, Fenitoin, obat kemoterapi, dan Sulfonamide). Itu merupakan penyebab dari Polineuropati akut. Sementara itu, untuk penyakit Polineuropati akut dapat disebabkan karena diabetes (Yang paling sering terjadi), kekurangan beberapa macam nutrisi (Contohnya Thiamin), konsumsi alkohol terlalu banyak, gagal ginjal, gagal hati, anemia (Kekurangan vitamin B12 atau Anemia Pernisiosa), Hipotiroidisme atau kelenjar tiroid kurang aktif, kanker paru-paru, konsumsi vitamin B6 terlalu banyak (Pyridoxine).

Gejalanya

Sementara itu, untuk gejala apabila seseorang terkena penyakit saraf tepi, yaitu:

Nyeri
Muncul rasa nyeri atau rasa tak nyaman yang diakibatkan pengaruh dari kualitas hidup yang salah.

Rasa baal
Munculnya rasa baal

Mati rasa
Selain rasa baal, gejala saraf tepi seseorang terganggu adalah mati rasa. Di mana seseorang sudah tak dapat lagi merasakan apa-apa.

Kaku-kaku
Gejala berikutnya yaitu tulang lebih terasa kaku.

Kesemutan
Gejala berikutnya yaitu rasa kesemutan. Kesemutan ini seringkali dijadikan sebagai tanda awal terjadinya gangguan saraf pada seseorang. Namun, gejala kesemutan harus Anda lakukan pemeriksaan lebih lanjut, sehingga bisa mengetahui sebenarnya sistem saraf manakah yang mengalami gangguan.

Hipersensitif
Kulit dapat menjadi hipersensitif.

Kelemahan anggota gerak
Yang berikutnya yaitu Anda akan mengalami kelemahan pada anggota gerak. Itu disebabkan karena saraf tepi yang terganggu.

Penyakit ini juga terkadang mengenai saraf yang berasal dari sistem saraf otonom, di mana fungsinya untuk mengatur fungsi tubuh yang lain. Seperti detak jantung, tekanan darah, berkemih, dan pencernaan. Gejalanya yaitu terjadi konstipasi, kontrol saluran kemih menjadi terganggu, dan inkontinensia, serta tekanan darah menjadi berfluktuasi.

Sembuhkan gangguan saraf tepi dengan obat herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan memiliki sifat yang multi-khasiat. Cocok di konsumsi untuk mengobati gangguan saraf tepi. Bahan pelengkapnya adalah madu, bunga rosella hitam dan apel. Ace Maxs juga merupakan minuman kesehatan alami yang produksi oleh PT H2O Internasional. Karena sifatnya yang multi-khasiat menjadikan Ace Maxs dapat di konsumsi untuk mengobati berbagai penyakit kronis lainnya. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak benar-benar baik untuk kesehatan.

Kulit manggis selain memiliki kandungan senyawa Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, Kulit Manggis juga terkenal akan antioksidannya yang tinggi yang mana dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun. Selain itu karena Antioksidan yang ada di dalam Kulit Manggis sangat tinggi sehingga dapat membantu mencegah penurunan fungsi otak yang dapat mengakibatkan penyakit seperti demensia dan Alzheimer, juga mencegah terjadinya faktor kerusakan sistem syaraf yang dapat mengakibatkan penyakit Parkinson. Kandungan flavonoid di dalam kulit buah manggis bekerja untuk menghentikan kerusakan ringan pada memori otak. 

Didalam Daun sirsak memiliki kandungan yang sangat lengkap dan mampu menyembuhkan gangguan syraf, karena Daun Sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin, yang mana semua kandungan tersebut yang akan membunuh sel yang tidak berguna untuk tubuh dan akan menormalkan kembali syaraf anda setelah saraf anda terganggu.

Demikianlah khasiat Ace Maxs sebagai penyembuhan tradisional gangguan saraf tepi. Ace Maxs aman untuk di konsumsi setiap hari karena 100% tercipta dari bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Konsumsi Ace Maxs setiap hari akan meningkatkan daya tahan tubuh anda. Kami menjamin keaslian produk Ace Maxs karena kami merupakan distributor resmi dari kota Tasikmalaya. Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang halal dan telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Aturan minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan 
Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Herbal Yang Ampuh

Penyembuhan Tradisional Gangguan Saraf Tepi
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Herbal Yang Ampuh - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger