Pusat Penjualan Obat Herbal Terpercaya
Melayani Sistem Pembayaran Setelah Barang Sampai
CP : 0823.2001.0828

Cara Mengobati Kerusakan Sistem Saraf

Selamat datang di Toko Rukin Herbal pusat penjualan online obat herbal. Jika terjadi kerusakan pada sistem saraf akan mengganggu pergerakan tubuh menjadi tidak normal. Maka dari itu segeralah obati kerusakan pada sistem saraf. Kami memiliki solusi untuk pengobatan herbal bersama Ace Maxs.

Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di dalamnya terdapat kandungan yang dapat meregenerasi sel-sel rusak. Selain itu terdapat juga kandungan dari apel, bunga rosella hitam dan madu. Bagaimana cara Ace Maxs mengobati kerusakan sistem saraf? Akan kami jelaskan kepada anda namun sebelumnya mari kita simak ulasan berikut.

Cara Mengobati Kerusakan Sistem Saraf

Saraf adalah bagian dari tubuh yang sulit dilihat secara kasat mata, karena itu tak jarang kerusakan yang dialami saraf terlambat terdeteksi. Kerusakan saraf tepi ini dapat menyerang siapa saja dengan beragam jenis dan dapat disebabkan oleh berbagai macam penyebab.

Seperti halnya sistem tubuh yang lain, sistem saraf juga dapat mengalami kelainan atau kerusakan sel sehingga tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal, misalnya kecelakaan, makanan atau minuman seperti alkohol, virus, dan lain-lain.

Beberapa gangguan pada susunan saraf antara lain sebagai berikut

Meningitis
Meningitis adalah peradangan di bagian selaput otak (meninges), yang disebabkan oleh bakteri atau virus.

Neuritis
Neuritis adalah gangguan sistem saraf yang disebabkan tekanan, pukulan, patah tulang, dan keracunan/kekurangan vitamin B. Adanya penyakit ini menjadikan penderita sering kesemutan.

Penyakit parkinson
Penyakit parkinson adalah penyakit kemunduran otak akibat kerusakan bagian otak yang mengendalikan gerakan otot atau penyakit yang terjadi karena kekurangan neurotransmiter dopamine pada dasar ganglion. Secara fisik, penderita ini memiliki ciri tangan gemetaran saat istirahat, gerak susah, mata sulit berkedip, dan otot kaku sehingga salah satu cirinya adalah langkah kaki menjadi kaku.. Ciri-ciri penderita penyakit ini adalah tubuh yang selalu gemetar, mengalami kesakitan dalam berjalan, bergerak, dan berkoordinasi.

Gegar otak
Gegar otak adalah gangguan pada otak akibat benturan pada kepala.

Stroke
Stroke adalah penyakit yang timbul karena pembuluh darah di otak tersumbat atau pecah sehingga otak menjadi rusak. Penyebab penyumbatan ini ialah adanya penyempitan pembuluh darah (arteriosklerosis). Selain itu, bisa juga karena penyumbatan oleh suatu emboli. Ciri yang tampak dari penderita stroke misalnya wajah yang tak simetris.

Amnesia
Amnesia adalah gangguan yang terjadi pada otak karena disebabkan goncangan batin atau cidera. Ciri gangguan ini yakni hilangnya kemampuan seseorang mengenali dan mengingat kejadian masa lampau dalam kurun waktu tertentu.

Transeksi
Transeksi adalah gangguan pada sistem saraf terutama medula spinalis karena jatuh atau tertembak. Akibat yang timbul yakni penderita akan kehilangan segala rasa (mati rasa).

Epilepsi
Epilepsi adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya luka, infeksi, tumor, atau lainnya terutama pada jaringan-jaringan otak, sehingga terjadi letusan-letusan listrik (impuls) pada neuronneuron di otak.

Poliomielitis
Poliomielitis adalah penyakit yang menyerang neuron-neuron motorik sistem saraf pusat terutama otak dan medula spinalis oleh infeksi virus. Penderitanya mengalami berbagai gejala seperti panas, sakit kepala, kaki duduk, sakit otot, dan kelumpuhan.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Pada Ace Maxs Yang Bermanfaat Untuk Memperbaik Sel Saraf Yang Rusak

Ace Maxs adalah ramuan herbal modern yang di produksi oleh PT. H2O yang tercipta dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Cara mengobati kerusakan sistem saraf bersama Ace Maxs merupakan salah satu rekomendasi terbaik para pakar kesehatan, karena di dalam obat herbal Ace Maxs terdapat berbagai kandungan yang sangat di perlukan tubuh diantaranya yaitu zat Xanthone. Zat Xanthone adalah hasil dari ekstraksi kulit manggis yang memiliki kandungan Antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan Antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan Antioksidan yang sangat tinggi ini pula zat Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas dalam tubuh, yang mana radikal bebas adalah salah satu penyebab tumbuhnya penyakit dalam tubuh. Selain itu adapula zat Nervin, zat ini adalah hasil dari ekstraksi daun sirsak yang mempunyai khasiat untuk menguatkan bahkan memperbaiki kembali saraf-saraf atau tonik saraf yang telah rusak.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828
 
Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

posted by : Herbal Yang Ampuh

Cara Mengobati Kerusakan Sistem Saraf
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Herbal Yang Ampuh - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger